testimoni klaim allianz syariah

Testimoni klaim asuransi jiwa Allianz Syariah oleh Ibu Shinta Atlasia.

Nama lengkap saya Shinta Atlasia. Saya ibu rumah tangga dengan 4 orang anak. Ketika itu suami saya habis bersepeda dengan orangtua saya. Kebetulan waktu itu suami saya berusia tepat di hari ulang tahunnya yang ke-41 tahun. Suami saya sedang bersepeda. Setelah bersepeda, tiba-tiba dia mengalami serangan jantung mendadak.

Dan mungkin saat itu saya sedikit terguncang, benar-benar kaget, bingung dan tidak tahu harus bagaimana. Meninggal dalam keadaan mendadak itu amat membuat saya terpukul.

Ketika proses klaim itu sendiri mungkin saat itu saya dalam keadaan panik, dalam keadaan kalut, karena suami meninggal tiba-tiba. Agen sendiri sangat membantu ya menurut saya. Ketika itu saya dibantu untuk mengumpulkan berkas-berkas, hal-hal yang dibutuhkan untuk proses klaim sendiri.

Saya tidak pernah tahu kapan kita dipanggil dan kita tidak pernah tahu kapan kita sakit. Untuk itu menurut saya asuransi ini amat sangat membantu saya dan mungkin membantu keluarga saya. Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih untuk peserta Allianz Syariah, karena sudah berkontribusi menjaga polisnya untuk tetap aktif.

Sumber: Linkedin Allianz Indonesia.


Produk asuransi jiwa Allianz Syariah ada Allisya Protection Life (unitlink) dan Allisya Aman (tradisional). 

Asuransi kesehatan Allianz Syariah ada Rider HSC Premier Plus, Rider HSC+, Allisya Care Premier Plus, dan Allisya Care.

Silakan klik pada nama produk untuk informasi lebih lanjut, atau dapat menghubungi saya:

Asep Sopyan (Business Partner Allianz)

HP/WA: 082-111-650-732 | Email: asepsopyan.asn@gmail.com | Youtube: Asep Sopyan

Leave a Reply