2 aplikasi allianz

Allianz Indonesia menyediakan dua aplikasi yang berguna untuk para nasabahnya, yaitu Allianz Eazy Connect dan Allianz Smart Point.

Setiap nasabah Allianz perlu mengetahui dua aplikasi ini, mengunduh dan mendaftar untuk mendapatkan manfaatnya.

1. Allianz Eazy Connect

Aplikasi Allianz Eazy Connect menyimpan data-data polis nasabah dan juga berguna untuk melakukan beberapa perubahan data.

allianz eazy connect

Fitur-fitur Eazy Connect antara lain:

  • Melihat informasi-informasi penting, seperti: manfaat polis, status polis, riwayat pembayaran premi, saldo nilai investasi, penerima manfaat.
  • Melakukan perubahan data, seperti no HP, email, alamat rumah, cara pembayaran premi, dan penerima manfaat.
  • Melihat dan mengunduh dokumen penting, seperti buku polis elektronik, pernyataan transaksi, endorsement perubahan yang pernah dilakukan, dan surat pemberitahuan lainnya.
  • Melakukan switching (pengalihan dana) dan fund apportionment (perubahan subdana)
  • Melakukan withdrawal (penarikan sebagian dana)
  • Mengajukan cuti premi
  • Mengajukan klaim asuransi kesehatan secara reimbursement

Aplikasi Allianz Eazy Connet hanya tersedia di ponsel Android. Bagi pengguna iOS dan komputer dekstop, dapat mengakses melalui portal di web Allianz.

Selengkapnya tentang Allianz Eazy Connect bisa dibaca di SINI.

2. Allianz Smart Point

allianz smart point

Allianz Smart Point merupakan program loyalitas untuk nasabah Allianz. Setiap kali nasabah membayar premi, akan ada poin yang ditambahkan dalam aplikasi. Poin-poin ini bisa ditukar dengan aneka hadiah, seperti saldo dompet digital, voucher belanja, pulsa listrik, tiket nonton bioskop, dll.

Allianz Smart Point berlaku untuk nasabah dengan pembayaran premi minimal 625 ribu per bulan atau 7,5 juta per tahun. Setiap kelipatan premi 100 ribu akan diberikan 1 poin. Tersedia gratis 200 poin untuk aktivasi awal. Tersedia juga tambahan poin pada momen-momen tertentu.

Aplikasi Allianz Smart Point terdapat di perangkat Android maupun iOS.

Lebih lengkap tentang Allianz Smart Point bisa dibaca di SINI.




Pengumuman:

Per 21 Juni 2023, saya tidak lagi menjadi agen asuransi jiwa di Allianz Life Indonesia. Per 22 Juli 2023, saya pindah ke Asuransi Hijau. Tapi saya tetap jadi agen asuransi umum di Allianz Utama Indonesia. Terima kasih. (Asep Sopyan)

Leave a Reply